Jumat, 11 Januari 2013

MUSUH JADI SAHABAT, SAHABAT JADI MUSUH


Musuh Jadi Sahabat, sahabat Jadi Musuh
Oleh Imel

Sahabat...
dulu engkau yang selalu bersama ku
menemaniku dikala aku sedang kesepian
menolong ku disaat aku dihadapi cobaan
mengingatkan ku diwaktu aku hampir melakukan hal yang salah

Tapi mengapa engkau jadi begini
kau tak lagi ada saat aku membutuhkanmu
kau tak lagi menolong ku
kau tak ada lagi di sisi ku

Sekarang engkau telah bersama dia
musuh ku
musuh kita dulu
engkau telah menghianati persahabatan kita

Dengan berat hati aku harus melupakanmu
melupakan kenangan kita
dan memulai hidup kita
sebagai MUSUH

Tapi mengapa engkau harus begini
membuka semua rahasia yang sudah kita simpan dengan rapat
hanya kita berdua yang tau
mengapa engkau tega melakukan semua ini

Apakah kau tak ingat siapa yang menolong mu?
apakah kau tak tau siapa yang mendukung mu?
apakah kau lupa, aku yang sering mengingatkan mu?
aku juga yang selalu menemanimu

Kau tak pernah tau betapa sakitnya hati ini
sekarang kau menghina ku
memfitnah ku
kau tak pernah menyadari kesalahan mu
kau selalu ingin menang sendiri
kau munafik
tanpa berdosa kau mencemoohku
betapa banyak bualan mu itu?

Kau memang tak pernah menyadarinya
dan kau tak akan bisa berubah sebelum kau tau apa yang t'lah kau perbuat
tak kan ada yang mau bersamamu jika kau terus begini
hentikan sifat burukmu itu!
semoga kau mengerti

sumber : http://www.lokerpuisi.web.id/2012/06/musuh-jadi-sahabat-sahabat-jadi-musuh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar